Monday, July 25, 2016

Agen Poker - Aubameyang Akui Hanya Ingin Pindah ke Real Madrid

Agen Poker - Aubameyang Akui Hanya Ingin Pindah ke Real Madrid - DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil memukau banyak tim besar pada musim lalu. Tak heran pada jendela transfer musim panas ini dirinya menjadi komoditi yang paling menarik di bursa transfer.



Real Madrid memang menjadi yang terdepat untuk mendatangkan pemain Gabon tersebut. bahkan Madrid dikabarkan akan menambahkan Alvaro Morata dalam klausul pembelian Aubameyang dari Dortmund.


Namun Aubameyang baru saja mengatakan dirinya tak akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Tetapi dirinya juga mengaku tak ingin pindah dari Dortmund jika tidak ke Real Madrid. Menurutnya El Real adalah impiannya sejak kecil.

“Tahun ini saya tak akan pergi. Tetapi satu-satunya klub yang akan saya tuju adalah Real Madrid. Jika mereka tak memanggil maka saya tak akan meninggalkan Dortmund.”

“Kakek dari keluarga ibu selalu berharap saya bisa bermain di Spanyol. Dua tahun yang lalu dirinya meninggal dan saya berjanji akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti,” tambah attacker berusia 27 tahun tersebut.

“Real Madrid adalah tujuan utama saya, tetapi untuk saat ini, saya sangat senang berada di Dortmund. Jika ada tawaran saya akan langsung menyetujuinya. Tetapi sejauh ini tak ada perbincangan soal itu,” tandasnya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment