Wednesday, July 20, 2016

Agen Poker - Demba Ba Menolak Pensiun Dini Usai Patah Kaki

Agen Poker - Demba Ba Menolak Pensiun Dini Usai Patah Kaki - SHANGHAI – Mantan penyerang Chelsea, Demba Ba, menolak untuk mengakhiri kariernya meskipun mengalami cedera. Kaki Ba patah saat membela klub Liga super China, Shanghai Greenland Shenhua.



Pesepakbola berusia 31 tahun ini mengalami patah kaki serius usai mendapat tekel keras dari pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang Minggu 18 Juli 2016. Pelatih Shenhua, Gregorio Manzano menegaskan cedera ekstrim tersebut dapat mengakhiri karier sepakbola Ba di usia dini.


Meski demikian, Ba yang kini dirawat di sebuah rumah sakit ternama di Shanghai, bersumpah untuk kembali bermain membela klubnya musim depan.

“Ini merupakan cedera yang sangat buruk, namun saya bisa mengatasi semuanya. Saya tidak mau menghentikan karier sepakbola saya. Seorang ahli bedah Prancis segera tiba untuk mengoperasi saya.

“Ada sejumlah pemain lain yang kembali bermain usai mengalami cedera yang sama, Hatem Ben Arfa merupakan salah satu contohnya. Hal serupa terjadi pada saya saat ini. Saya akan berusaha kembali tepat waktu,” imbuhnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment