Sunday, July 17, 2016

Agen Poker - Manchester United Tunjukkan Permainan Khas Mourinho di Laga Pramusim

Agen Poker - Manchester United Tunjukkan Permainan Khas Mourinho di Laga Pramusim - WIGAN - Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, mengantongi kemenangan pertamanya bersama Setan Merah -julukan Man United. Kemenangan 2-0 diraih Man United dalam laga pramusim 2016-2017 melawan Wigan Athletic.

Agen Poker - Manchester United Tunjukkan Permainan Khas Mourinho di Laga Pramusim
Agen Poker


Kemenangan tersebut menjadi modal baik bagi Mou sebelum menjajal musim perdananya bersama Man United. Meski kemenangan tersebut diraih hanya pada laga pramusim, The Special One -julukan Mou- mengaku senang dengan hasil tersebut.


“Saya sangat senang. Hasil ini tentu saja, bukan hal yang terpenting, tetapi ini tetap hasil yang penting,” ujar Mou, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (17/7/2016).

Mou menambahkan bahwa saat ini Man United mulai menunjukkan gaya permainan yang khas akan dirinya. Ia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas pencapaian Man United tersebut.

“Saya senang dengan apa yang kami terapkan di sesi latihan. Prinsip kami adalah bermain dengan bertahan dan menyerang dan saya melihat mereka bermain seperti itu. Itu membutuhkan waktu, tetapi saya mulai melihatnya. Kami melihat sepakbola sesuai dengan apa yang saya pikirkan,” pungkasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment